Tuesday, September 27, 2016

Cara Install netbeans di windows

Hasil gambar untuk netbeans
Assalamualaikum wr wb ..
kali ini saya akan membagi cara install netbeans di windows, meskipun saya sendiri tidak menggunakan windows karena sya menggunakan linux tapi karena banyaknya mahasiswa baru di kampus saya yang bingung cara install netbeans di laptopnya, oleh karena itu saya membuat tutorial ini.
mari di ikuti langkah langkahnya :

pertama, download JDK disini : ( jdk ),
setelah selese di download install JDK di laptop kalian, setelah itu lanjut ke step selanjutnya.

kedua, download netbeans di : ( netbeans )
kemudian install netbeans seperti biasa , saya yakin teman teman sudah tau cara install aplikasi di windows karena tinggal klik next next saja.

setelah itu netbeans teman-teman sudah bisa di gunakan ..
sekian semoga bermanfaat ..

Comments
0 Comments

SIlahkan Berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon