Monday, October 17, 2016

Logo Baru Layar Lipat , Logo Kedua , Pilihan Warna




Assalamualikum ..
Banyak pertimbangan dari saya sendiri , juga banyak komentar dari teman - teman, Layar Lipat sebagai pendatang baru di dunia maya , haru memiliki sesuatu yang berbeda, untuk log yang kemarin dapat komentar terlalu ngawur, maklum itu imajinasi pertama ketika malam pembentukan layar lipat kemudian sekarang, setelah memikirkan banyak hal tentang perubahan dan sekarang sayaterbitkan logo baru nya, namun untuk warna masih belum menemukan warna yang bagus, karena masih bingung jadi untuk sementara masih menggunakan warna lama yaitu merah gelap.

jadi berikut perkembangannya :

1. Logo Pertama

2. Logo Baru

Jadi tidak ada perubahan yang signifikan dengan logo tapi saya cuma berusaha tidak melepas sayap sistem operasi yang membuat saya berubah menjadi lebih baik yaitu Linux Back|Track . Sebelum mengenal Back|Track saya masih biasa saja tidak ada semangat ngapa2in. dan ketika mengenal OS tersebut seperti ada sesuatu yang menyentuh hati saya dan saya pun berubah lebih semangat. sehingga  Sayap Back|Track  tidak akan saya lepas di logo layar lipat,

kemudian untuk  secangkir kopi  itu adalah sesuatu yang sangat berjasa juga di setiap perjalanan saya, jika tidak di ciptakan kopi di dunia mungkin saya hanya akan mengahiri hari hari saya dengan tidur saja. tapi dengan kopi yang slalu membuat saya selalu merasa segar bugar dan bergairah dalam mengoperasikan layar lipat saya.

Dan di gelas tersebut terdapat  kurung kurawal { }  yang menjadi tanda sebuah blog IT atau lebih khususnya Pemrograman. Kemudian lingkaran adalah ibarat roda yang akan terus berputar, semoga perputaran dalam dalam perkembangan bisa menjadi lebih baik.

Kemudian ada pilihan warna disini :


Disini saya masih bingung menurut saya sih di atara banyak warna di atas tidak ada yang bagus hehe .
Tapi untuk mengganti warna saya rencana mau pake warna no 3 .

Tapi tunggu ada sesuatu yang menguatkan dulu .

Oke jadi itu tentang logo baru Layar Lipat.. semoga maju layar lipat.
kalo ada saran di kolom komentar terbuka hehe..

Comments
0 Comments

SIlahkan Berkomentar yang sopan
EmoticonEmoticon